Yuliyanto Lantik 7 Pejabat Fungsional

Salatiga – Wali Kota Yuliyanto melantik 7 orang pejabat fungsional di Pemerintah Kota Salatiga. Mereka diharapakan bisa menggunakan ilmunya untuk membangun kota da kesejahteraan masyarakat Kota Salatiga.

“ Saya harap 7 pejabat fungsional tadi bisa bekerja dengan optimal dan  bekerja dengan baik dengan diiringi pengabdian yang tulus., “kata Yuliyanto saat melantik di Gedung BKDIKLATDA Kota Salatiga, Jumat (27/11/2020).

Dirinya menegasakan bahwa jabatan fungsional merupakan jabatan yang strategis dalam jalannya roda pemerintahan. Bagi jabatan teknis dengan kompetensi tertentu akan memiliki  keahlian yang bermanfaat dalam sebuah organisasi pemerintah.

“Seorang arsiparis mengurusi pengolahan dan pengelolaan arsip-arsip daerah kota Salatiga, untuk teknik jalan dan jembatan dan teknik penyehatan berkaitan dengan infrakstruktur pembangunan di Salatiga. Mereka mempunyai peran yang strategis,” tambahnya.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional di lingkungan pemerintah Kota Salatiga  terdiri dari arsiparis sebanyak 4 orang, teknik jalan dan jembatan sebanyak 2 orang, teknik penyehatan lingkungan sebanyak 1 orang yakni Fauzan Arif Febriyanto, Arsiparis Pelaksana pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Salatiga, Fina Aditya Virgiyanti,  Arsiparis Pelaksana pada UPTD SPNF SKB pada Dinas Pendidikan Kota Salatiga, Woro Palupi Yuwono, Arsiparis Pelaksana pada Bkdiklatda, Gading Pramu Wijaya Arsiparis  Ahli Pertama pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Salatiga, Adelena Desi S dan Ahmad Wildan teknik jalan dan jembatan pelaksana pada DPUPR Kota Salatiga, dan Agung Riyadi S teknik penyehatan lingkungan pelaksanan pada DLH Kota Salatiga.