Welcome Dinner “Salatiga Travel Mart” Sambut Salatiga Kita

Bagikan

Berpusat di Function Hall Arum Daya Resto Bumi Kayom, Kamis (17/11) dilaksanakan Welcome Dinner “Salatiga Travel Mart”. Hal tersebut dilaksanakan guna menyambut event Salatiga Kita Festival & Travel Mart 2022. Hadir kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Salatiga beserta istri, Ketua DPRD Salatiga beserta Istri, Segenap Kepala OPD & Asisten, serta Pelaku Usaha di Salatiga dan Biro Perjalanan se-Jawa Bali.

Pj. Wali Kota Salatiga, Drs. Sinoeng N. Rachmadi, M.M membuka secara resmi salah satu rangkaian Salatiga Kita yakni “Salatiga Travel Mart” yang digelar pada Jumat pagi (18/11) di Ruang Kaloka Setda Salatiga. Pembukaan dilakukan berbeda dari biasanya, orang nomor satu di Salatiga itu bermain ‘Flambe’ dihadapan tamu yang hadir didampingi chef profesional. Flambe merupakan teknik memasak dengan menyalakan api pada masakannya. “Saya terimakasih kepada penyelenggara dalam menghelat kegiatan travel mart ini, sebagai rangkaian event Salatiga Kita. Oleh karena itu, temen-temen sekalian sugeng rawuh di Salatiga. Saya berharap ada kesan yang spesial dan dapat dibawa pulang sehingga temen-temen seller dan buyer disini bisa melakukan bisnis dengan nyaman”. Lebih lanjut, Pemkot Salatiga akan selalu mendorong dan memberi dukungan penuh kegiatan yang bermanfaat bagi warga Kota Salatiga.

Menurut keterangan dari Dewi selaku penyelenggara Salatiga Travel Mart saat welcome dinner, puncak acara akan dipertemukan setidaknya 34 pelaku usaha (Seller) di Salatiga dengan Biro Perjalanan se-Jawa Bali (Buyer). “Iya besok (18/11) akan dipertemukan Buyer dan Seller di Setda Salatiga, Ruang Kaloka dalam Table Top Salatiga Travel Mart. Untuk Seller ada 34 dari Kota Salatiga, hampir semuanya dilibatkan, baik pelaku kuliner, wisata, perhotelan dan lain sebagainya. Sedangkan untuk Buyernya ada sekitar 70-an se-Jawa Bali”. Ia juga menambahkan pertemuan tersebut langsung pemilik usahanya bukan dari guidenya.

@jokowi @kemendagri @ganjar_pranowo @kemenparekraf.ri @disbudparsala3 @disporaparjateng @sinung_rachmadi @setdasalatiga @humaskotasalatiga @suaramerdeka_salatiga @suara_merdeka @suaramerdeka.network