SALATIGA – Sebanyak 32 Pejabat di Lingkungan Pemkot Salatiga mengikuti Upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkot Salatiga. Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Walikota Salatiga, Yuliyanto, SE, MM di Aula BKDiklatda Kota Salatiga, Jumat 12/04.

Dalam sambutannya Walikota mengajak para pejabat baru untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih Kota Salatiga. Walikota berpesan kepada pejabat baru untuk tidak larut dalam euphoria promosi dan mutasi.

“Segeralah bekerja, lanjutkan program kerja yang telah direncanakan dengan sebaik mungkin dan tingkatkan kualitas kinerja di tempat Saudara ditugaskan,” pesan Walikota.

Walikota juga mengingatkan kepada pejabat baru bahwa musrenbang tingkat Kota Salatiga telah selesai dilaksanakan. Untuk itu Walikota mengajak seluruh pejabat untuk bergerak cepat dalam merealisasikan program pembangunan lintas sektor yang telah ditetapkan dalam RPJMD 2017-2022.

Hal senada juga disampaikan Kepala BKDiklatda Kota Salatiga, Muthoin. Ia menjelaskan bahwa pelantikan tersebut diikuti 32 pejabat yang terdiri dari promosi pejabat administrator (eselon 3) sebanyak 2 orang dan mutasi pejabat administrator sebanyak 3 orang. Sedangkan untuk pejabat pengawas (eselon 4) promosi sebanyak 11 orang dan mutasi sebanyak 16 orang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, Sekda Kota Salatiga, Drs. Fakruroji, Asisten Sekda dan juga Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkot Salatiga.(humas-sg)