Wali Kota Sampaikan Selamat Kepada Kepengurusan HMI

Wali Kota Salatiga Yuliyanto, SE., MM. mengucapkan selamat kepeada kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Salatiga yang sudah terbentuk dan akan segera dilantik. Ucapan tersebut disampaikan saat di Rumah Dinas Jl. Diponegoro. 01, 11/02.
Zaenal Abidin Ketua Umum HMI Cabang Salatiga terpilih menginformasikan kepengurusan yang dipimpinnya akan dilantik pada tanggal 27 Februari. “Silaturrahmi kali ini kepada bapak wali kota adalah untuk memperkenalkan diri, dan memperkenalkan para Kepala Bidang di kepengurusan. Kami juga mohon doa dan dukungan semoga dalam pelantikan mendatang bisa berjalan lancar dan langsung bisa melaksanakan tugas organisasi,” Zaenal Abidin mengutarakan maksud audiensi.
Zaenal Abidin pada kesempatan tersebut didampingi Sekretaris Umum Fahmi Arsyad, Ketua KOHATI Rifaul Awaliyah, Sekretaris KOHATI Nila Kusyarina, Kabid Partisipasi Pembangunan Daerah, Kabid Bidang Pembinaan Aparat Organisasi (PAO), Kabid Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan, dan Kepemudaan (PTKP), dan Kabid Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi (KPP).
Wali kota juga menyempatkan diri untuk mengenal lebih jauh para pengurus yang hadir dengan menanyakan asal serta kenapa memilih berkuliah di Kota Salatiga. “Silahkan kalau ada sesuatu hal yang perlu untuk disampaikan dan didiskusikan kontak saya. Dan kalau mau demo silahkan saja, tapi demonya di sini saja di rumah dinas, jangan demo di jalanan sudah kepanasan bisa mengganggu pengguna jalan juga. Kalau disini kan enak adem, bisa lebih mendalam dalam diskusi dan aspirasi tetap kami tindaklanjuti,” Yuliyanto mempersilahkan.
Pada kesempatan tersebut terjadi dialog atas kebijakan Pemerintah Kota Salatiga dalam penanganan dan pengendalian Covid-19. Ditanyakan pula kapan pelaksanaan vaksin bagi masyarakat umum.