Wali Kota Lantik 107 Pejabat Baru

Salatiga – Wali Kota Salatiga melatih 107 orang Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga. Pejabat baru ini diharapkan bisa bekerja dengan baik dan profesional sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Yuliyanto secara pribadi mengambil sumpah pada upacara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Pejabat JPT Pratama, Administrator, dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga.

“ Saya harap pejabat yang dilantik bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Sinergitas dan kolaborasi adalah kunci, untuk itu saya minta agar tidak terlalu larut dalam euforia pelantikan tetapi segera menyesuaikan diri di tempat yang baru. Selamat bekerja,” kata Yuliyanto saat melantik di Aula Kaloka, Gedung BKPSDM  Jalan Pemuda No. 2 Salatiga, Rabu (14/04/2021).

Pelantikan dilakukan secara terbatas, selain yang hadir juga diikuti secara daring melalui aplikasi zoom dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah adanya penularan covid-19.

“ Pejabat yang dilantik merupakan promosi JPTP sebanyak 2 orang, mutasi administrator sebanyak 29 orang, promosi administrator 14 orang, mutasi pengawas 42 orang dan promosi pengawas sebanyak 20 orang,” jelasnya.