Salatiga(27/3), TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2019 Kota Salatiga secara resmi ditutup. Penutupan ditandai dengan pemukulan kentongan sebanyak 3 kali oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Infanteri Prayoga Erawan, dan penyerahan kembali alat alat kerja serta penandatanganan berita acara penyerahan hasil TMMD kepada Walikota Salatiga Yuliyanto, SE, MM.

Pada TMMD Tahap I ini berhasil dikerjakan betonisasi jalan sepanjang 577 meter, dan lebar 3 meter  dengan ketinggian 20 cm. selain itu juga diselesaikan berupa pembuatan krosing saluran air sepanjang 5,75 meter, lebar 60 cm dengan kedalaman 50 cm. Dalam amanat yang dibacakan oleh Komandan Kodim 0714, bahwa TMMD merupakan  wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat. Sejalan dengan tema TMMD, selama kegiatan berlangsung prajurit hadir ditengah tengah masyarakat untuk menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Upacara penutupan dilaksanakan di Lapangan kelurahan Kauman Kidul, dengan dihadiri Forkopimda Kota Salatiga. Usai upacara Walikota dan Forkopimda melaksanakan peninjauan lapangan terhadap hasil pelaksanaan TMMD.