Seleksi Calon Pimpinan Baznas 2021-2026 Dibuka

Salatiga- Pemerintah Kota Salatiga membuka Pendaftaran Seleksi calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kota Salatiga tahun 2021-2026, berdasarkan Pengumuman Panitia Nomor : 001/Pansel/Capim.BAZNAS/VIII/2021. Pendaftaran akan dimulai tanggal 24 Agustus 2021 sampai 4 Oktober 2021, pada hari kerja mulai jam 08.00 – 14.00 WIB. 

Untuk format berkas persyaratan pendaftaran Calon Pimpinan Baznas Kota Salatiga dapat diambil pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Salatiga atau diunduh melalui situs resmi Pemerintah Kota Salatiga (http://salatiga.go.id) dan situs Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga (http://kotasalatigakemenag.go.id).

Sedangkan untuk seleksi administrasi akan dimulai  1-4 Oktober 2021. Kemudian untuk pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui Sekretariat Panitia Seleksi dan Website Pemerintah Kota Salatiga dan Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga.
Pimpinan Baznas Kota salatiga terdiri atas satu orang ketua dan dua orang wakil ketua. Dimana calon pimpinan berasal dari unsur masyarakat di Kota Salatiga yang meliputi ulama, tenaga profesional dan tokoh masyarakat Islam. Calon pimpinan Baznas Kota Salatiga harus memenuhi beberapa persyaratan pada saat mendaftar dan memasuki tahap seleksi, baik administrasi, seleksi kompetensi, seleksi wawancara.

format berkas pendaftaran dapat di lihat pada surat dibawah :

Download Pengumuman

Format Berkas Persyaratan pendaftaran Calon Pimpinan Baznas Kota Salatiga :

Download Format Berkas Persyaratan