Paket Bantuan Makanan untuk Percepatan Penurunan Stunting

Bagikan

Indonesia saat ini tengah berjuang dalam percepatan penurunan stunting. Pemerintah Kota Salatiga melalui Kecamatan Argomulyo memberikan bantuan paket makanan sebagai wujud kepedulian ASN se-Kecamatan Argomulyo terhadap anak-anak yang mengalami permasalahan stunting. Bertempat di Aula Kecamatan Argomulyo, acara tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis (29/9/2022).

Pada kesempatan tersebut hadir Ketua Tim Penggerak PKK, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda, Kepala DP3APPKB Kota Salatiga, Camat beserta Forkopimcam, Ketua Tim PKK Kecamatan Argomulyo serta tamu undangan lainnya. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Salatiga bersyukur dan mengapresiasi langkah Pemkot yang bersinergi dalam upaya penurunan stunting di Kota Salatiga. Beliau berharap kegiatan ini dapat menginspirasi kecamatan yang lain.

Penyerahan paket bantuan makanan bagi balita stunting diserahkan secara simbolis oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Salatiga kepada perwakilan dari 6 kelurahan di Kecamatan Argomulyo. Terdapat lebih dari 70 paket dengan masing-masing paket senilai Rp. 150.000,- diberikan kepada balita stunting di Wilayah Argomulyo.

Camat Argomulyo dalam sambutannya menyampaikan, “Bersamaan dengan Kegiatan Rembug Stunting di Kecamatan Argomulyo ada infaq shodaqoh yang nilainya tidak seberapa dari ASN se-Kecamatan Argomulyo yang kami himpun untuk membantu anak-anak yang mengalami permasalahan stunting di Wilayah Argomulyo.” Setelah acara penyerahan bantuan tersebut, dilanjutkan dengan sesi materi dari Dinas Kesehatan dan Bappeda Kota Salatiga.

@jokowi
@ganjar_pranowo
@tajyasinmz
@sinung_rachmadi
@dinratih22
@dp3appkb.salatiga
@dinkes_salatiga
@bappeda_sala3
@kecamatanargomulyo_salatiga
@humaskotasalatiga