“Nge-Jam Bareng Mas Sinung” Guncangkan Salatiga Kita

Bagikan

Gelaran “Salatiga Kita” menjadi momen yang tidak akan terlupa oleh warga Kota Salatiga. Salah satu kegiatan akbar tersebut adalah “Ngejam Bareng Mas Sinung” yang mengguncangkan Salatiga. Bertempat di Panggung Utama depan Gedung Papak, Jumat (18/11) malam, orang nomor satu di Salatiga itu mempersembahkan beberapa lagu hits di Indonesia. Walaupun diguyur hujan, tetapi tidak menyurutkan niat warga dan tamu undangan untuk hadir menyaksikan acara tersebut.

Ngejam Bareng Mas Sinung dimulai dengan penampilan seni tari dan musik tradisional dari warga Salatiga. Kemudian ceremoni pembukaan “Salatiga Kita” ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj. Wali Kota Salatiga sekaligus Launching buku “Salatiga goes to Gastronomi UCCN” dilanjutkan spesial perfomance “Ngejam Bareng Mas Sinung” featuring BNI 46 Band Salatiga. Beberapa lagu yang dipersembahkan adalah Kahitna – Cantik, Glenn Fredly – Sekali Ini Saja, Ari Lasso – Arti Cinta, Sheila On 7 – Sahabat Sejati, Chrisye – Andai Aku Bisa, God Bless – Rumah Kita dan masih banyak lagi. Selain itu, pesinetron sekaligus penyanyi Rima Kusuma juga dihadirkan dan menyanyikan beberapa buah lagu.

Kesempatan tersebut, turut hadir Forkopimda, Sekda, segenap Bupati/Wali Kota Eks Karesidenan Semarang/mewakili, perwakilan Kemenparekraf RI, Pimpinan Perbankan, Jajaran Pemkot Salatiga dan segenap tamu undangan. Melalui event tersebut, Pemerintah Kota Salatiga berharap dapat menyelenggarakan acara serupa di lain kesempatan, dan bisa memberikan hiburan untuk warga Salatiga dan sekitarnya.

@jokowi
@kemendagri
@ganjar_pranowo
@sinung_rachmadi
@disbudparsala3
@salatigagoestogastronomy
@bni46
@bni46salatiga
@disporaparjateng
@suaramerdeka_salatiga
@suaramerdeka.network
@humaskotasalatiga
@provjateng