Loka Jaya Sembada Jabat Dandim 0714 Salatiga

Salatiga – Letkol Inf. Loka Jaya Sembada S.IP secara resmi menjabat Komandan Kodim 0714/Salatiga baru menggantikan Letkol. Inf. Prayogha Erawan yang bertugas sebagai Kasi Ops Satintel Bais di Mabes TNI.

Loka Jaya Sembada bersama istri bersilaturahmi dengan jajaran forkopimda Kota Salatiga di Ruang Kaloka, Gedung Setda Kota Salatiga, Kamis (13/08/2020). Dalam perkenalannya, Dandim 0714 Salatiga yang baru berharap agar Jajaran Forkopimda dan juga elemen masyarakat bisa memberikan dukungan dan bimbingan untuk bersama-sama mewujudkan Salatiga yang aman dan kondusif.

“Sebenarnya saya ini mendapat jabatan baru tetapi stok lama. Kalau bersama bapak Wali Kota dan rekan-rekan forkopimda tidak asing lagi. Karena saya dulu pernah bertugas di Korem 073/Makutarama Kota Salatiga. Saya mohon dukungan dan bimbingan untuk bisa menjalankan amanah ini dengan baik, “ kata Loka Jaya.

Sementara itu, Yuliyanto  menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Salatiga. Kami berharap sebagai Komandan baru bisa memberikan energi dan semangat baru di Salatiga.

“Meskipun Kota Salatiga berbeda dengan tempat tugas Bapak dahulu yakni Kabupaten Blora sebagai Danyon 410/Alugoro. Bapak juga dulu pernah bertugas di Korem 073/Makutarama. Maka, Saya yakin Bapak sudah memiliki gambaran tentang Kota Salatiga, sehingga dapat menjalankan tugas kedepannya dengan baik,” jelas Yuliyanto.

Wali Kota juga menginginkan di masa pandemi ini penerapan protokol kesehatan harus terus dilaksanakan dengan terus menjalin komunikasi yang baik dan mensosialisasikan ke seluruh elemen masyarakat.

“Kita bangun kerjasama ini dengan sinergi dan jalin silaturahmi secara baik, “ pungkasnya.