KONI salurkan 200 Baju Hazmat

Salatiga – Pemerintah Kota Salatiga kembali mendapatkan bantuan 200 buah baju hazmat dan 40 face shield dari Koni Kota Salatiga untuk diserahkan kepada tenaga kesehatan yang berjuang di garis terdepan dalam penanganan covid19 di Salatiga.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua KONI Kota Salatiga, Agus Purwanto, S.Pt kepada Wali Kota Salatiga, di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (22/4/2020).

Agus Purwanto, S.Pt menyampaikan bahwa bantuan tersebut dapat digunakan untuk tenaga kesehatan yang ada di rumah sakit yang telah ditunjuk.

“Semoga APD ini berguna dan bisa dipakai tenaga medis yang bertugas menangani covid. Kalau perlengkapannya sudah baik, insyallah para tenaga kesehatan bisa bekerja dengan baik dan aman,”katanya.

Selain itu juga diserahkan bantuan berupa 100 buah paket bahan kebutuhan pokok, 500 masker dan hand sanitizer sebanyak 150 liter bagi masyarakat yang kurang mampu.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan KONI yang turut berperan aktif membantu penanganan covid19 di Kota Salatiga.

“Terima kasih atas kepedulian terhadap masyarakat kota Salatiga. Semoga bisa digunakan dengan baik nantinya,”jelas Yuliyanto.

Dalam kesempatan yang sama, PT Damatex Kota Salatiga juga menyerahkan 20.000 masker untuk membantu penanganan wabah covid19 di Kota Salatiga.