Hasil TMMD Harus Di Jaga dan di Rawat

Salatiga –  Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I tahun 2021 telah usai dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga di wilayah Kecamatan Tingkir. Hal ini  merupakan bukti adanya sinergitas yang baik antar semua pihak, termasuk pemerintah dan masyarakat.

“ Wali Kota menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak sehingga kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I dapat selesai dengan baik, walau dilaksanakan di tengah Pandemi COVID-19,” Kata Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM usai menutup Kegiatan TMMD Sengkuyung I tahun 2021 ini dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Salatiga, Rabu (31/03/2021) dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Yuliyanto menambahkan bahwa hasil dari TMMD ini bisa digunakan untuk keperluan masyarakat di Kecamatan Tingkir.

“ Ini berkat kerjasama yang baik antara TNI, pemerintah dan masyarakat yang telah berhasil membangun jalan beton sepanjang 269 meter dengan kualifikasi sesuai target  yang telah ditetapkan. Pembangunan non fisik berupa pengembangan wawasan bagi masyarakat juga akan bermanfaat kedepannya,” tambahnya.

Wali Kota juga berpesan kepada Camat, Danramil, Lurah dan Babinsa di wilayah Kecamatan Tingkir agar dapat mengimbau warganya untuk bersama-sama menggunakan dan merawat jalan beton tersebut untuk kepentingan bersama.

“ Tolong yang telah dibangun melalui program TMMD  Sengkuyung I ini dijaga dan dirawat. Sehingga manfaat dari jalan ini dapat bertahan lama dan dapat digunakan terus,” ujarnya.