Doa Salatiga untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Bagikan

Aliansi Suporter salatiga menyelenggarakan acara renungan dan doa bersama korban tragedi kanjuruhan pada hari senin (03/10/2022). Bertempat di Lapangan Pancasila acara ini dihadiri oleh Pj Wali Kota, Forkopimda, Sekretaris Daerah, beserta jajarannya dan ratusan suporter dari berbagai macam klub Sepak bola di Kota Salatiga.

Ketua aliansi Suporter Salatiga berpesan sudah saatnya suporter Indonesia maju, sudah saatnya tangisan para orang tua yang kehilangan anaknya saat kejadian itu sudah hilang, mari kembalikan sepakbola Indonesia yang ramah untuk semuanya.

PJ Wali Kota Drs. Sinoeng N Rachmadi, M.M, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana S. H, S.I.K .,M. Si, dan Komandan Kodim (Dandim) 0714 Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, SE., M.Si turut memberikan arahan dan sambutan terkait tentang kejadian tersebut. Dilanjutkan dengan doa bersama, penyalaan lilin, dan menyanyikan lagu secara simbolis oleh para peserta dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk empati serta dukacita bagi para korban di Stadion Kanjuruhan Malang.

@jokowi
@ganjar_pranowo
@sinung_rachmadi
@kemendagri
@disporakotasalatiga
@wuri.pujiastuti.397
@salatigapolres
@pendim_0714
@kejari.salatiga
@kesbangpol_salatiga