100.000 Hand Sanitizer Siap Di Salurkan

Salatiga – Pemerintah Kota Salatiga mendapatkan bantuan 100 ribu botol hand sanitizer dari PT Unza Vitalis. Hand sanitizer tersebut nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat Kota Salatiga, yang akan dilakukan oleh tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kota Salatiga.

Penyerahan ini dilakukan oleh Yulianan Widyantari Selaku Human Resources dan General Affair PT Unza Vitalis yang diterima secara langsung oleh Wali Kota Salatiga Yuliyanto, SE., MM di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (01/04/2020). Dalam  kesempatan ini turut mendampingi, Wakil Wali Kota Muh Haris, SS., Sekda Fakruroji, pejabat OPD terkait  Serta Forkopimda.

Yulianan Widyantari menyampaikan komitmen bersama perusahaan untuk bersama-sama membantu menangani Covid19 yang ada di wilayah Kota Salatiga. Terlebih kepada masyarakat yang memang membutuhkan dan bisa meminimalisir penyebaran virus tersebut.

“Kita bersama melawan covid-19 yang sekarang sudah merebak ke seluruh dunia. Sebagai bentuk kepedulian kami, kami melalui pemerintah Kota menyumbangkan bantuan ini. Kami yakin apabila bersama-sama kita bisa melawan penyebaran covid19 tersebut,”tuturnya.

Wali Kota Salatiga dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih atas prakarsa PT Unza Vitalis  yang turut serta membantu menangani covid-19 di Kota Salatiga dengan menyumbangkan hand sanitizer kepada masyarakat.

“Saya minta tim gugus percepatan penangan covid-19 untuk mendistribusikannya melalui kelurahan. Saya juga minta bantuan Kapolres dan Dandim 0714 untuk mengawal pendistribusiannya agar benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,”jelas Yuliyanto. (Rudy)