Salatiga – Walikota Salatiga berpesan agar pelayanan dan management yang ada di dalam RSUD Kota Salatiga untuk terus ditingkatkan. Menurutnya, dengan  pelayanan yang baik disini nantinya akan berimbas baik pula  kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM dihadapan seluruh pegawai RSUD saat  melaksanakan apel dan halal bihalal bersama di halaman RSUD Kota Salatiga, Jumat (14/6).  Dirinya mengajak agar semua komponen yang ada di dalam RSUD bisa bersinergi dengan baik dan bekerja sama untuk meningkatkan pelayanan disana.

“ Kepada seluruh pihak untuk terus berikan pelayanan yang baik, tularkan kebiasaan yang baik. Harapannya di dalam rumah sakit bisa menjadi baik pula. Hal ini sudah terlihat dari wajah ibu dan bapak yang ceria disini. Hal ini juga bisa diberikan ke pelayanan sehari-hari ke masyarakat dan pasien yang ada,” Katanya.

Dirinya juga mengajak para direksi untuk menata RSUD Salatiga dengan baik melalui managemant dan pelayanan yang semakin baik pula.

“ Saya minta untuk pak direktur agar bisa menggunakan ilmu yang beliau miliki bisa ditularkan di RSUD.  Dapat fokus untuk mengimplementasikan ilmunya dengan baik dan bisa diterapkan disini. Selain itu, Saya juga sampaikan terimakasih atas loyalitas bapak ibu dalam berkarya dan sesuai dengan tugas fungsinya, “ Jelasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Salatiga mengajak untuk terus menjaga diri dengan spirit puasa. Kebiasaan yang sudah baik untuk terus dilakukan di sini.

“ Semangat puasa tidak boleh berakhir. Sabar dan jujur yang didasari dengan keimanan yang baik harus terus dilakukan. Saat ini kita masuk ke bulan syawal, semangat silaturahmi juga jangan berubah dan terus dilaksanakan,” Ajak Muh Haris SS Msi dihadapan pegawai RSUD tersebut.

Selain kegiatan halal bihalal juga diberikan penghargaan bagi pegawai RSUD berprestasi. Diantaranya  yaitu untuk tenaga medis, Wahyu Budianto selaku dokter spesialis anak, Rohmatun S.Kep perawat ahli muda, Bambang Sutejo fisoerapi madya, Rika Sugiyanti pengelola bangunan gedung dan Moh Ihkwan Nur Huda sebagai perawat. Selain itu, juga diberikan kenang-kenangan pagi karyawan yang akan pensiun dari RSUD Kota Salatiga.