Salatiga – Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM meminta Direktur PDAU Salatiga yang baru untuk bisa berlari dengan cepat. Karena keberadaan badan usaha ini sangat penting guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Salatiga.

Rudy Satyo Handoko, SE terpilih dan akhirnya dilantik oleh Walikota Salatiga untuk memimpin jajaran Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kota Salatiga, periode 2020-2025 di Rumah Dinas Walikota, Selasa (21/01/2020). Selama lima tahun kedepan, PDAU dengan tatanan yang baru diharapkan  bisa menjadi bagian usaha yang lebih berkembang lagi.

“Pekerjaan rumah dari PDAU masih sangat banyak. Saya harap Bapak Rudi dapat mengelola PDAU ini dengan baik. Khususnya pom bensin yang kita miliki, agar pengelolaan SPBU bisa diwarnai dengan renovasi layaknya SPBU zaman sekarang, sehingga konsumen sangat antusias untuk datang,”katanya.

Diakui, bahwa untuk mengembangkan SPBU tersebut, Yuliyanto memberi sinyal bahwa sudah ada beberapa investor yang akan berinvestasi kepada SPBU yang ada. Hal ini harus bisa ditangkap dengan baik untuk kemajuan kedepannya.

“Pendapatan akan meningkat dan kepuasaan pelanggan juga akan bertambah,”imbuhnya.

Saat ini, pembangunan di Kota Salatiga terus berkembang seiring dengan tingkat kepercayaan publik yang terus meningkat. Perkembangan tersebut akan membawa dampak baik dan akan merangsang pertumbuhan perekonomian masyarakat Kota Salatiga.

“Mudah-mudahan Bapak bisa segera berlari. Lari untuk mengejar perbaikan dan mengelola PDAU dengan baik, ojo sakkarepe dewe. Kalau ada hama bisa disemprot, sehingga bisa tumbuh baik dan membuahkan hasil yang maksimal,”tandasnya