ARGOMULYO – Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris berharap agar perusahaan swasta di Salatiga mampu bersaing dalam kancah nasional bahkan internasional. Hal tersebut disampaikan saat Wakil Walikota saat peluncuran sebuah produk baru dari perusahaan kosmetik PT Unza Vitalis, Jl Sukarno Hatta Km 6 Salatiga, Selasa 24/10.

“Kami selaku pemerintah daerah berharap agar PT Unza Vitalis dan juga perusahaan swasta di Salatiga lainnya untuk selalu berinovasi dan mampu berjaya di kancah nasional bahkan internasional,” kata Wawali.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali mendapatkan kehormatan dari perusahaan tersebut untuk secara simbolis meluncurkan produk baru dengan pemotongan tumpeng. “Semoga akan menjadikan perusahaan ini berjaya sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan Kota Salatiga,” kata Muh Haris sesaat sebelum memberikan potongan tumpeng kepada GM PT Unza Cin Ju.

Sementara itu HRGA Manager PT Unza Vitalis, Yuliana Widyantari mengatakan bahwa acara peluncuran produk tersebut juga mengundang artis sebagai brand ambassador yaitu Artika Sari Devi dan Baim. Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 90 orang undangan yang terdiri dari Tim Penggerak PKK Kota Salatiga, Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait, stakeholder, dan juga karyawan perusahaan tersebut. (sg)