Walikota Salatiga Yuliyanto meminta pihak UPT RSUD Salatiga terus menjaga kebersihan Masjid Al-Mustasyfa dan Instalasi Rawat Inap VIP Teratai agar pengujung dan pasien bisa nyaman. Demikian pinta Yuliyanto usai meresmikan dua fasilitar baru UPT RSUD Salatiga 01/2, di kompleks halaman parkir RSUD.

Turut mendampinngi walikota, wkil walikota Muh Haris yang juga berkenan memimpin doa, Asisten II Sekda Daryadi SH, Kepala Dinas Kesehatan, dan Pengawas RSUD. Peresmian diawali dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita pintu  masuk masjid dan IRNA VIP.

Dalam keterangannya Dirut RSUD Salatiga dr. Sri Pamudji Eko Sudarko, M.Kes. IRNA VIP Teratai akan menggantikan VIP yang sekarang. “Fasilitas di dalam kamar antara lain, TV flat, kulkas, shower, air panas dan dingin, sofa, dan bed penunggu. Jumlah kamar VIP disini ada 44 kamar. Sementara louching akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang usai penempatan CPNS yang baru,” tutur dr. Sri Pamudji Eko Sudarko, M.Kes.

“Sedangkan untuk masjid meski sduah bisa dipergunakan untuk ibadah, kami akan lakukan finishing lagi agar lebih nyaman. Parit akan diberi gril, halaman akan dibuat taman agar pengunjung bisa menunggu jam besuk tiba dengan nyaman disana. Dananya nanti ada stimulan dari RSUD dan batuan sukarela dari segenap karyawan RSUD,” tambahnya.