Walikota Salatiga, Yuliyanto mengajak  pejabat yang dikukuhkan dan dilantik menyejahterakan warga. Demikian ajaknya saat memberikan sambutan usai mengambil Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, 22/1.

“Bila kepala SKPD konsisten menjalankan RPJMD 2017-2022, kesejahteraan masyarakat akan tercapai. Hal tersebut terbukti dengan menjalankan RPJMD 2011-2017, angka kemiskinan Kota Salatiga bisa turun drastis,” Yuliyanto menekankan.

Untuk diketahui dalam kesempatan tersebut walikota mengambil sumpah/janji dan melantik 63 (enam puluh tiga) orang Pejabat yang meliputi :Promosi JPT Pratama, 2 orang; Promosi Pejabat Administrator, 4 orang;  Mutasi Pejabat Administrator, 4 orang; Promosi Pejabat Pengawas, 9 orang; Mutasi Pejabat Pengawas, 21 orang; Mutasi Kepala Sekolah Dasar Negeri, 21 orang; Promosi Kepala Sekolah SD Negeri, 1 orang; dan Promosi Pengawas Sekolah, 1 orang.

Dua pejabat JPT Pratama yang promosi adalah Yuni Ambarwati, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagiam Keuangan Setda  Kota Salatiga menjadi Kepala Dinas Pendidikan, dan M. Sidqon Effendi, S.SiT, MT menjabat sebagai Kepala dinas Perhubungan.