Balaikota – PT Unza Vitalis kota Salatiga berhasil meraih peringkat II Gold dalam Konvensi Gugus Kendali Mutu (GKM) tingkat Provinsi Jawa Tengah. Prestasi ini diharapkan mampu meningkatkan produktivitas di dalam perusahaan.

“ Selamat kepada PT Unza Vitalis yang mewakili kota Salatiga sebagai perusahaan manufaktur karena mendapatkan prestasi membanggakan di tingkat Provinsi Jawa Tengah, khususnya dalam proyek peningkatan produktivitas,” tutur Drs. Fakruroji saat memberikan sambutan dalam apel luar biasa di Halaman kantor Pemkot Kota Salatiga, Senin (8/10). Menurutnya, prestasi ini akan semakin meningkatkan PT Unza Vitalis untuk semakin berprestasi, baik dalam hal produktivitas, pemasaran, keselamatan dan kesehatan kerja.

“ Prestasi ini agar menjadi contoh dan bisa memotivasi perusahaan lain dalam meningkatkan produktivitas kerjanya, sehingga bisa mendapatkan penghargaan serupa,” bebernya.

Lanjutnya, bagi pemerintah keberadaan perusahaan tersebut dapat dilihat dari kontribusi terhadap pajak dan CSR. Salah satunya bekerja sama dengan Pemerintah Kota Salatiga dalam membangun Corner Learning Center (CLC), sebagai tempat berkegiatan, berkreasi, dan belajar bersama bagi anak-anak Kota Salatiga.

Selanjutnya, Dirinya berharap PT. Unza Vitalis yang akan maju pada Konvensi  Gugus Kendali Mutu Tingkat Nasional yang diselenggarakan Kementrian Tenaga Kerja & Transmigrasi RI di Jakarta bisa mengukir prestasi baik dan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja kota Salatiga bisa mensupport perusahaan lain agar berdaya guna.

“ Semoga ke depan bisa berprestasi lagi ke tingkat Nasional agar memberikan dampak positif dan pengaruh baik bagi perusahaan lain,” Pungkasnya.

Sebagai informasi balai pengembangan produktifitas tenaga kerja provinsi Jawa Tengah ini menyelenggarakan Konvensi GKM Tahun 2018 dalam bentuk kompetisi antar gugus terkait project peningkatan produktifitas yang  diikuti oleh 30 perusahaan di Jawa Tengah.