Walikota Salatiga, Yuliyanto menghadiri sekaligus melantik Tim Penggerak PKK Kota Salatiga Masa Bakti Tahun 2017-2022 di Rumah Dinas Walikota, Rabu (9/8). Acara dihadiri oleh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Salatiga, Camat, Lurah dan pengurus PKK tingkat Kota yang dilantik serta pengurus PKK tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Salatiga.

Usai melakukan pelantikan, Walikota beserta segenap jajarannya memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada seluruh pengurus TP PKK Kota Salatiga yang baru saja dilantik.

Walikota Salatiga, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TP PKK Kota Salatiga atas peran sertanya dalam pembangunan Kota Salatiga selama ini. Selain itu Walikota juga berpesan agar pengabdian tersebut dilanjutkan dengan program-program yang segera direalisasikan segera setelah dilantik.

“Selanjutnya, saya juga berpesan kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Salatiga untuk senantiasa bersinergi dengan pengurus TP PKK Kota Salatiga dalam melaksanakan program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Salatiga,” terang Yuliyanto.

Menjawab pesan Walikota, pengurus TP PKK Kota Salatiga yang dipimpin oleh Ketua yang baru yakni Ny. Ida Farida Haris bersama dengan pengurus TP PKK tingkat Kecamatan dan Kelurahan mengadakan rapat pleno usai prosesi pelantikan. Dalam rapat tersebut dibahas program kerja satu tahun ke depan untuk masing-masing kelompok kerja (pokja).