BALAIKOTA – Dengan adanya pelantikan Pengurus KONI Kota Salatiga yang baru, diharapkan akan menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai berbagai program kerja sesuai visi misi organisasi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kota Salatiga.

Hal ini disampaikan Walikota Salatiga, Yuliyanto saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pengurus KONI Kota Salatiga di Pendopo Pakuwon Pemkot Salatiga, Rabu 02/05.

“Saya berharap agar pelantikan ini menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi pembinaan olahraga di Kota Salatiga sehingga mampu membangun keunggulan prestasi di kancah nasional dan internasional. Terimakasih kepada pengurus KONI yang lama atas dedikasinya selama ini,” kata Walikota.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah Brigjend TNI (Purn) Subroto melantik Pengurus KONI Kota Salatiga Masa Bakti 2018-2022. Ketua KONI Kota Salatiga adalah Dance Ishak Palit, Wakil Agus Purwanto, Tedjo Supriyanto, Amin Siahaan dan Umbu Rauta, dan seterusnya.

Dalam pelantikan tersebut disampaikan juga penghargaan terhadap insan olahraga yang berdedikasi terhadap pengembangan prestasi olahraga di Salatiga. Penerima penghargaan antara lain; Walikota Salatiga Yuliyanto, Ketua DPRD Teddy Sulistio, Alm. John Manoppo, Sugkowo Sudiarto, Alm Alwi Mugianto, Bambang Siswoyo, Yon Daryono, HS. Monginsidi dan Amin Pambudi.  (sg)