Balaikota – Walikota Salatiga menerima pelatih, manajement dan pemain dari PSISa U-17 tahun sebelum bertanding di kompetisi perdana di Liga Remaja Piala Soeratin di Banyumas, di ruang kerja Walikota Salatiga, Kamis (12/7).

Walikota Salatiga, Yuliyanto, SE., MM dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya mengajak para pemain dan pelatih untuk bersama-sama menjaga nama salatiga didaerah lain. Suportifitas dalam sepakbola harus tetap dijunjung tinggi  agar permainan bisa berjalan dengan baik.

“ Sebagai pemain junior di klub harus membawa nama baik dari Salatiga. Harus mengedepankan sportifitas. Karena kota ini sangat toleran dan semangat ini harus dibawa dan dijaga terus, “ Ujar Yuliyanto

Lanjutnya, Semangat untuk tim psisa usia 17 tahun dalam menghadapi kompetisi perdana yang akan digelar di Banyumas ini merupakan kebangkitan dari tim psisa usia 17 tahun,  setelah sekian lama vakum.

“ Menghadapi laga perdana nanti, saya harap bisa dipersiapkan dengan teknik baik dan persiapan yang matang. Para pelatih dan managemant juga harus  bisa memberikan semangat agar penampilan anak asuhannya bisa  tampil maksimal nantinya,” Pungkasnya.