Kota, Memperingati ulang tahun ke-69, Yayasan Eben Haezer Kota Salatiga menggelar Bazar dan Pentas Seni selama tiga hari non stop. Kegiatan rutin tahunan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Niken Lidiastuti di Halaman SMP Kristen 2 Salatiga jalan Jenderal Sudirman 111 B, 20/10.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Niken Lidiastuti, Wakapolres Salatiga dan perwakilan forkopinda yang hadir nampak terpukau dengan persembahan pentas seni yang disuguhkan para murid.

Tri Sulasmi selaku ketua panitia melaporkan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyuguhkan capaian proses pendidikan yang telah dilaksanakan oleh Yayasan Eben Haezer. “Tema yang diangkat dalam bazar dan pentas seni kali ini adalah Kami Eben Haezer Cinta Indonesia. Tema ini diangkat sebagai perwujudan konsistensi Yayasan Eben Haezer dalam menjaga NKRI. Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada walikota, serta semua donatur yang telah membantu menyukseskan kegiatan 3 hari ke depan,” sampai Tri Sulasmi.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan yang mewakili walikota berharap Yayasan Eben Haezer terus memberikan sumbangsihnya dalam dunia pendidikan. “Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-69  Yayasan Eben Haezer Kota Salatiga. Ditengah maraknya infotainment saat ini, sungguh miris jika anak-anak tidak lagi hafal Pancasila dan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan mereka hafal dan menghayati lagu-lagu barat. Oleh karenanya menjadi tugas kita termasuk Yayasan Eben Haezer untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada anak-anak,” ibuh Niken Lidiastuti.

Sementara itu Pdt. Yefta Setiawan K yang mewakili ketua Yayasan Prof. Loby Lukmono, Phd., menjelaskan tujuan makro dari kegiatan tersebut. “Kegiatan ini akan diisi oleh berbagai pentas seni, perlombaan, pameran pendidikan dan bazar,” ungkapnya.