Argomulyo, Disebabkan padatnya jadwal dan kesibukan para dokter se- Salatiga kesulitan bersilaturrahmi. Demikian lontar dr. Hasto Nugroho ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Salatiga saat memberikan sambutan pada Halal Bihalal IDI di Kayu Arum, 25/7.

“Memang kita semua menyadari sulitnya mencari waktu untuk bertemu antar sesama dokter di Salatiga. Makanya begitu ada kesempatan, halal bihalal kali ini langsung diadakan, meski sudah bukan bulan syawal. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua rekan yang menyempatkan diri, biasanya kita hanya saling sapa di forum WA, tapi sekarangbisa langsung bermaaf-maafan,” sambut dr. Hasto Nugroho.

Dalam kesempatan tersebut diberikan 3 doorprize kepada dokter yang hadir paling awal. Yang beruntung mendapatkan doorprize semuanya dokter senior yang telah pensiun yaitu; dr. Sri Jamtini, dr. Iriana Karini, dan dr. Imam Purwadi.

Bertindak sebagai penceramah, KH. Lutfi Cakim LC. dari Pondok Sabilul Khoirot Tengaran. “Silaturrahmi adalah ibadah yang paling cepat dibalas Allah SWT pahalanya. Sehingga dengan bersilaturrahmi kita dijanjikan akan banyak rizki dan dipanjangkan umur. Halal bihalal juga merupakan bentuk silaturrahmi yang terwadai, sehingga memudahkan kita,” terang KH. Lutfi Cakim LC.