Tak dinyana ternyata Dojang GPD Kota Salatiga panen medali dalam ajang Kejuaraan Nasional PMS Open Dragon Taekwondo Championship 2019, yang berlangsung di GOR Sritex Arena Solo 19-20 Januari kemarin. Bersama Dojang lain se-Salatiga yang tergabung dalam tim Ganesha Salatiga berhasil menjadi juara umum III, sedang untuk non gabungan Dojang GPD tampil sebagai juara umum II.

Dibawah pembinaan  Sabemnim Rendra dan Sabemnim Tika dari Dojang GPD Salatiga, Kontingan Salatiga mengirim 31 atlet taekwondo. Dari keseluruhan atlet Dojang GPD mengirim 27 atlit festival dan pemula , dan 14 atlet prestasi.

Dalam nomor Kelas Festival, Medali Emas di peroleh oleh Kumara Bhisma,Ilham Akbar, Alexa, Farand, Tifani, Afifa, Nadin, Benedict, Aqila, dan Quinsa. Sementara untuk Medali Perak dipersembahkan oleh: Sekar, Gigo, Rafael, Keenan Ali, Satwika, Ganang, Staquille Danish, dan Ghazy Asraf. Adapun untuk Medali Perunggu diraih oleh: Pandu, Raihan, Hera Xena, Nurul Aini, Danira Kinanti, Ilham, dan untuk Kelas Pemula medali Perunggu diraih Gilang Ramadan dan Dera.

Selanjutnya untuk. Kelas Prestasi Medali Emas diraih: Dita, Grace, Asiz, Medali Perak dipersembahkan: Abimanyu, dan Kevin, serta Medali Perunggu diperoleh: Earline, Nafa, Itsna, Garga, dan Oli.

“Kami akan terus berusaha yang terbaik untuk salatiga. Disamping untuk memajukan prestasi anak, taekwaondo juga dapat membentuk karakter anak yang lebih disiplin “ , kata Sabeumnim  Rendra dan Sabeum Tika.