Sebagai upaya menyejahterajan anak asuh Panti Asuhan Terang Anak Bangsa Kumpulrejo Argomulyo mendirikan sebuah cafe yang diberi nama “Cafe Cinta”. Wakil Walikota Muh Haris didampingi Kapolres Salatiga AKBP Yimmi Kurniawan dan perwakilan Kodim 0714, dan  Camat Argomulyo berkenan membuka secara resmi,28/10.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua Paguyuban Warga Salatiga (PAWARSA) bapak Aziz. Perwakilan Dinas Sosial dan beberapa donatur yayasan. Pengelola Yayasan Prisca Nurani Surya menuturkan jika pendirian Cafe Cinta sebagai upaya mencukupi kebutuhan anak asuh. “Kali ini anak asuh dan pendamping berjumlah 40 orang. Ada anak asuh yang dari Dayak, Papua, Kupang, Batak, dan juga Jawa. Melalui momentum sumpah pemuda sengaja usaha milik panti ini kami resmikan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Salatiga berkenan memberikan motifasi dan perkenalan. “Meski masih baru, tapi saya sudah mengenal kota ini. Meski Salatiga kota kecil namun suasananya hidup. Dalam 4 minggu ini, hampir tidak ada hari libur, tiap sabtu dan minggu saya terus mengikuti kegiatan,” terang Kapolres.

Dalam sambutan peresmian wakil walikota sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Yayasan Terang Anak Bangsa. “Kami tidak asing dengan yayasan ini, dan kami juga sering berkomunikasi. Saya juga tahu jika anak asuh di sini berasal dari berbagai etnis, ini sejalan dengan semangat kebhinekaan yang coba kita sematkan dengan Kota Salatiga. Saya berterima kasih kepada pengelola panti yang turut membangun SDM anak asuh. Saya juga berharap anak-anak terus belajar yang rajin agar tercapai cinta-citanya,” pesan Muh Haris.

Persmian cafe juga dirangkai dengan berbagai kegiatan yang dimulai sejak 28-31 Oktober. Acara tersebut antara lain Bazar Murah, pijat gratis, potong rambut gratis, hiburan, festival kuliner nusantara, pelatihan kuliner, seminar IT, donor darah, dan seminr herbal.