SALATIGA – Gelaran Pameran Salatiga Expo 2018 mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kota Salatiga. Hal tersebut diketahui dari padatnya lokasi pelaksanaan Salatiga Expo 2018 baik oleh pengunjung yang menyaksikan panggung hiburan maupun pengunjung stan pameran.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Salatiga selaku Ketua Panitia Salatiga Expo 2018, Jumiarto pada saat menyampaikan laporan kepada Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris pada penutupan Salatiga Expo 2018 Minggu Malam, 15/07.

“Sejak pembukaan pada Jumat Pagi 13/07 pengunjung di Salatiga Expo sangat ramai, terlebih pada saat Sinau Bareng Cak Nun pada Jumat Malam dan juga Malam Minggu kemarin yang menjadi puncak keramaian Salatiga Expo 2018 ini,” ungkap Jumiarto.

Ia menyebutkan bahwa Bagian Humas dan Protokol juga menyebarkan kuisoner pada pengunjung dan peserta Salatiga Expo 2018. Dari kuisoner tersebut diketahui bahwa masyarakat Kota Salatiga banyak yang memberikan apresiasi atas pelaksanaan Salatiga Expo 2018. “Selain itu melalui media sosial, masyarakat juga menyampaikan terimakasih karena pelaksanaan Salatiga Expo 2018 telah mendekatkan pelayanan Pemerintah kepada masyarakat,” ujar Jumiarto.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat langsung atau tidak langsung pada pelaksanaan Salatiga Expo 2018.

“Terimakasih kepada segenap panitia, peserta, pengunjung, pengisi acara, aparat keamanan dan semua pihak yang terlibat dalam Salatiga Expo 2018. Semoga antusiasme warga yang tinggi ini menjadikan inspirasi dan motivasi bagi Pemkot Salatiga untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang dekat, cepat dan murah kepada masyarakat,” kata Muh Haris. (sg)