Andri Lesmono Jabat Kepala Rutan Salatiga

Salatiga- Andri Lesmono, A.Md., SH., MH. resmi menjabat Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Salatiga menggantikan pejabat lama Daniel Kristianto, A.Md., SH., MH. Acara pisah sambut dilaksanakan di lingkungan Rutan Salatiga, Rabu(24/06/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ka Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Drs. Priyadi, Bc.IP., M.Si., didampingi oleh Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris, SS., MSi., beserta perwakilan Forkopimda dan anggota DPRD Kota Salatiga.

Daniel Kristianto dalam kata pamitnya menyampaikan meski hanya sebentar berdinas di Kota Salatiga namun dirinya mengakui sangat terkesan dengan keramahan masyarakatnya, dedikasi anak buahnya yang baik.

“Saya bertugas di Kota Salatiga hanya 5 bulan, namun kota ini telah banyak  memberikan pelajaran. Terlebih seluruh pegawai Rutan Salatiga yang selalu tanggap dan cekatan dalam melaksanakan  tugasnya,” jelas  Daniel.

Sedangkan Kepala Rutan yang baru, Andri Lesmono mengatakan bahwa dirinya berharap bisa diterima baik dan bekerja di dalam lingkungan Rutan Salatiga.

“Kami siap bekerjasama dan memberikan sumbangsih bagi kota ini. Saya sudah mendengar bahwa kota ini terkenal dengan kota yang aman, rukun, tertib, beriman, dan nyaman untuk ditinggali,”ucap Andri.

Wakil Wali Kota Salatiga, Muh Haris, SS., MSi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dedikasi  dan selamat jalan kepada pejabat lama.

“ Yang akan pindah saya doakan bisa menyesuaikan di tempat baru, sedangkan yang akan menjabat Kepala Rutan Salatiga nanti bisa cepat menyesuaikan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,”tutur Haris.