SALATIGA, Wakil Walikota Salatiga Muh Haris secara simbolis memberikan Bingkisan Lebaran kepada 720 dhuafa Kota Salatiga.  Didampingi forkopimda bingkisan diserahkan kepada warga Kecamatan Sidorejo dan Kecamatan Tingkir, di aula masing-masing kecamatan, 6/6.

Rincian penerima adalah 340 orang dari Kecamatan Sidorejo dan 380 orang dari Kecamatan Tingkir. Adapun bingkisan tersebut berisi; beras 5 kg beras,  minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg, teh dan wafer kaleng.

Turut memberikan secara simbolis bingkisan adalah; Kapolres Salatiga, Komandan Kodim 0714, anggota DPRD dari Dapil Tingkir Hj. Riawan Woro, Asisten I Sekda Adi Isnanto, Kepala Dinas Sosial Endang DW, serta perwakilan Kejaksaan Negeri Salatiga.

Nunuk Dartini, Camat Tingkir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Salatiga. “Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengupayakan kegiatan pemberian bingkisan lebaran kali ini.  Semoga bingkisan kali ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat. Saya juga berpesan kepada bapak ibu semua agar jangan melihat isi dari bingkisan ini saja, tapi diterima dan dibawa pulang,” canda Nunuk.

Sementara itu Muh Haris meminta kepada warga untuk bersama-sama membangun Kota Salatiga. “Bapak ibu semua, pilkada sudah usai. Tugas kita sekarang adalah melanjutkan pembangunan kota kita tercinta. Saya memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat, agar kota ini lebih maju dan sejahtera,” pinta Wakil Walikota.