Sedikitnya  400 warga ramaikan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia Paguyuban Pasar Raya 2 Salatiga. Jalan sehat dimulai dan berakhir di Kanopi Pasar Raya 2, Minggu, 25/08.

Ketua panitia H. Anom menjelaskan bahwa kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI rutin dilaksanakan oleh warga Pasar Raya 2 Salatiga. “Alhamdulillah pastisipasi warga pasar dan masyarakat sekitar terus meningkat. Memang jalan sehat ini diselenggarakan selain bagi warga pasar beserta keluarga juga warga sekitar pasar. Tidak hanya peserta yang meningkat, doorprize yang kita berikan juga meningkat jumlahnya. Dari panitia saja kita mengeluarkan 5,5 juta , belum lagi ditambah doorprize dari para donator,” terangnya.

Jalan sehat diawali dengan senam sehat, bagi peserta disediakan 15 voucher sarapan untuk tiga orang. “Adapun doorprize utama adalah sepeda gunung, selanjutnya emas, dan kompor gas, dan ratusan doorprize lain,” tambahnya.

Bertindak mengibarkan bendera star jalan sehat kepala UPT Pasar Raya 2 Salatiga Sudirman. Dalam sambutannya, Sudirman berharap semangat kekeluargaan warga Pasar Raya 2 terus ditingkatkan. “Saya juga berterima kasih karena warga Pasar Raya 2 rutin menggelar kegiatan untuk peringatan HUT Kemerdekaan RI,” sambutnya.

Rute yang ditempuh peserta adalah dari kanopi Pasar Raya 2, Jl, Jenderal Sudirman ke arah selatan, Jl., Kalipengging, Jl. Dr. Muwardi, Jl. Taman Makam Pahlawan, Jl. Buk Suling, Jl. Jenderal Sudirman dan kembali ke Kanopi PAsar Raya 2.